Senin, 21 Februari 2011

Telepon Umum di Facebook


Facebook selalu berusaha menghadirkan fiture-fiture yang  membuat nyaman para  penggunanya. Tidak hanya sebatas update status, wall to wall, comment tapi juga disertai dengan aplikasi baik dari facebook sebagai developer juga dari yang lain. Ini sebagai wujud bukti bahwa facebook tak henti-hentinya mengembangkan layanan kepada penggunanya.

Baru-baru ini kabar baik datang dari SonePhone (THE Social Network Phone). Layanan telepon umum yang cocok buat Anda yang suka dengan sesuatu yang gratisan. SonePhone memungkinkan Anda terhubung dengan seseorang layaknya menggunakan telepon.
Hanya dengan bermodalkan Facebook sebagai mediatornya. Kecanggihannya memungkinkan minimalisasi biaya, terlebih jika dalam hubungan jarak jauh (long distance). Dengan banyaknya pengguna facebook saat ini bukan tidak mungkin layanan ini akan menjadi populer dalam penggunaannya. Belum jelas siapa yang memprakarsai pencitaan SonePhone karena selain masih baru belum ada website khusus sebagai base home-nya, hanya disediakan halaman di Facebook.
Sementara ini SonePhone memanfaatkan facebook untuk layanan gratisnya, sedangkan untuk terhubung dengan Handphone atau telepon akan dikenakan biaya. Tapi sebagai pengguna facebook, mungkin akan jauh lebih berguna, walau keaktfian tidak semaniak remaja sekarang. Setiaknya menjadi satu alternatif gratis untuk berkomunikasi dengan keluarga jauh, pacar, teman dan sana saudara.
Untuk menggunakan layanan ini Anda hanya perlu melalui beberapa rangkaian proses saja. Semoga tutor singkat ini bisa membantu Anda mengaktifkan layanan SonePhone ini. Sebelumnya, untuk bisa menggunakan layanan ini Anda perlu menyiapkan Headset dan Microphone.
Untuk aktivasinya cukup hanya dengan mengunjungi halamannya di Facebook, SonePhone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar