Rabu, 07 Desember 2011

Mengenal Tokoh Burung dalam Angry Birds


Anda tahu game ini bukan?? Jika Anda belum tahu apa itu Angry Birds, Anda bisa cek di postingan saya dulu. Coba disini. Bagi Anda yang tahu tentang game ini, Anda tentu tak akan asing dengan aksi-aksi para burung yang menghancurkan susunan balok untuk menyelamatkan teman mereka atau untu menghancurkan tempat persembunyian si babi. Tapi, apakah Anda sudah tahu siapa sajakah mereka?? Yuk kita kenalan.

Red Bird

Red Bird merupakan tokoh yang pertama kali Anda mainkan pada game ini. Burung yang berwarna dasar merah ini tak begitu memiliki kemampuan yang istimewa.

Blue Bird

Blue Bird adalah tokoh burung yang digambarkan kecil dalam game ini (bentuk tubuhnya). Tetapi burung ini mempunya kekuatan yang cukup istimewa. Burung ini bisa membelah menjadi 3dan  sangat efektif untuk menghancurkan kaca.

Yellow Bird

Yellow Bird merupakan salah satu tokoh burung yang saya sukai dalam game Angry Birds ini. Burung ini memiliki kecepatan super ini dan sangat efektif untuk menghancurkan kayu.

Black Bird

Inilah tokoh burung yang paling saya sukai. Black Bird bisa menjadi senjata paling ampuh dalam memainkan game ini. Daya ledaknya yang cukup kuat saat bertabrakan dengan benda atau objek lain bahkan bisa kita buat meledak sendiri.

White Bird

White Bird, burung ini dipersenjatai dengan bom telur.

Boomerang Bird
 
Mengapa dinamakan Boomerang Bird?? tentu saja, karena kemampuan burung yang satu ini adalah dapat berbalik arah seperti boomerang.

Big Brother Bird

Bisa dibilang Big Brother Big adalah kakaknya Ini adalah Kakak nya si Red Bird. Burung ini memiliki tubuh paling besar dan tentunya dengan kekuatan yang lebih hebat.

Mighty Eagle

Mighty Eagle merupakan tokoh burung terkuat untuk game ini. Tapi Anda harus membelinya di game angry bird untuk memilikinya. Setelah ada. Anda bisa melihat tombol mata yang diletakan disamping tombol pause saat permainan berlangsung.

Blu& Jewel

Kemampuan mereka bisa terbang lurus berdasarkan ketinggian yg kita kehendaki,tetapi ada juga Bluyang terbang sendirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar