Kamis, 10 Februari 2011

Safee Pilih Pelita



Setelah sebelumnya gencar didekati Persib Bandung terlebih dahulu, penyerang Timnas Malaysia Mohd Safee bin Mohd Sali, akhirnya justru mengikat kontrak dengan Pelita Jaya FC. Pencetak gol terbanyak di Piala AFF 2010 lalu itu mengaku tidak seorang diri mengambil keputusan. Beberapa pihak ia libatkan untuk menentukan masa depan yang terbaik baginya.


“Saya menyerahkan kepada FAS (Persatuan Sepak Bola Selangor) untuk membuat keputusan terbaik dan Datuk Hamidin Mohd.Amin (Pengurus FAS) memberitahu bahwa gaya main Pelita lebih sesuai bagi saya,” ungkap Safee.
“Sementara alasan saya sendiri adalah Pelita kekurangan penyerang sehingga peluang saya untuk tampil lebih cerah dibandingkan Persib yang sudah banyak diperkuat penyerang asing,” lanjutnya.

Saat ini Pelita Jaya berada di urutan buncit klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2010/11. Namun bomber yang unggul dalam hal body charge dan kecepatan ini tak mempermasalahkannya.
"Walaupun saya tahu Pelita berada di posisi bawah klasemen, saya akan mencoba untuk membantu klub menaikkan peringkat," katanya.
“Saya sudah benar-benar bersedia bermain di ISL (Indonesia Super League) dengan keyakinan yang tinggi dan akan berusaha gigih untuk menunjukkan kualitas sepanjang bersama Pelita,” tegas sang bomber.

Safee mengikat kontrak 2 Februari lalu dan kabarnya akan mendapat sekitar 50 ribu dolar AS atau sekitar Rp 450 juta semusim. Dia akan mengenakan kostum nomor 10 di Pelita namun sebelumnya ia harus tampil terakhir kalinya bersama Selangor FC Sabtu ini, (12/2/11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar