Kamis, 17 Februari 2011

Mod 18 WOS Haulin


Gimana sudah coba game 18 Wheels of Steel Haulin?? Kalau belum tahu sama game yang satu ini bisa di cek di postingan sebelumnya.
Game ini adalah game simulasi mobil truck. Tapi dengan menambahkan mod atau modifikasi, kita bisa menjadikan game ini menjadi game simulasi Bus. Bahkan game ini bisa juga menggunakan bus-bus dari Indonesia seperti Rosalia Indah, Kramat Djati, Lorena dll.

Selain bisa merubah busnya, petanya juga bisa kita ganti menjadi peta Indonesia. Untuk saat ini hanya ada peta Indonesia untuk kota-kota di pulau Jawa dan Sumatera saja. Tapi walau sudah berganti menjadi kota-kota di Indonesia petanya masih menggunakan peta Amerika. Lumayanlah tapinya, daripada tidak ada sama sekali!!

Mod-mod bus dan peta Indonesia ini merupakan hasil karya anak bangsa kita sendiri. Walaupun ada kekurangan tapi kita patut acungin dua jempol buat mereka.
Bagi yang mau mencoba menggunakan mod bus-bus Indonesia bisa dicoba di link salah satu ini :

Sedangkan bagi yang mau coba menggunakan peta Indonesia bisa coba disini

Cara menggunakan atau memasukan bus mod ini terbilang cukup mudah. Tinggal kita ekstrack Bus mod atau Peta tadi ke C: My Documents\18 WoS Haulin\mod. Tapi ingat,yang dimasukan ke folder mod hanya isi dari winrar atau zip yang berformat scs saja.

Selain itu,kadang tidak semua bus mod tidak kompatibel dengan busmod lainnya, sebaiknya kita hanya menggunakan beberapa bus mod saja atau cukup satu saja. Oh iya, jika game Anda sudah di tambah dengan bus mod PC atau Laptop kita harus memenuhi Sistem Requirements, coba lihat di postingan sebelumnya.
Ok selamat mencoba^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar