Kamis, 17 Februari 2011

Dekstop 3D


Ini  adalah satu aplikasi yang dapat  membuat tampilan desktop menjadi real 3D. Nama aplikasi ini adalah  Real Dekstop. Aplikasi ini adalah freeware dan dapat didownload gratis. Selain itu, aplikasi ini juga kompatibel dengan  Windows XP, Vista dan 7. Menariknya lagi, aplikasi ini juga mendukung bahasa Indonesia loh. 


Dengan menggunakan Real Desktop ini, memberi kesan hidup pada desktop Anda dan mengubahnya menjadi sebuah Desktop Real. Kita bisa mengacak-acak  ikon-ikon  pada desktop dan menyebarkannya kesana kemari, dengan cara mengklik salah satu ikon, tahan dan geser atau lempar sesuai keinginan.

Selain itu, kita juga bisa merubah-rubah tampilan desktop pada pengaturan. Pada sembarang tempat desktop, klik kanan dan tahan agak lama hinga muncul menu dari Real Desktop. Untuk merubah sudut pandang desktop pilih saja kamera. Sedangkan untuk masuk ke pengaturan secara detail, pilih saja pengaturan. Pengaturan yang diberikan mudah dimengerti dan kita dapat menyesuaikan berbagai aspek seperti kilat yang dinamis , sudut kamera , efek suara 3D , Memilih suasana , pemilihan desain , memilih gaya ikon dan ukuran font , refleksi dll
Bagi teman-teman yang mau coba menggunakan aplikasi ini bisa coba download disini!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar