Sabtu, 05 Februari 2011

Mengintip Tampilan Windows8


Microsoft telah merahasiakan tentang nama versi berikutnya dari windows, bahkan di ces 2011 itu hanya disebut versi berikutnya dari windows, tetapi baru-baru ini blog lain msdn disebut sebagai windows 8. Christian kirchesch, orang yang bertanggung jawab untuk desain dan orientasi kehadiran online microsoft di jerman sehubungan dengan sistem operasi windows (www.windows.de dan windows.microsoft.com) membukukan blog penamaan versi berikutnya dari windows adalah windows 8 . 

Sepertinya microsoft belum puas dengan Windows 7,perusahaan perusahaan besar tersebut akan merilis versi selanjutnya dengan nama Windows 8 (MIDORI). Windows 8 ini sebenarnya akan dirilis pada tahun 2012 yang akan datang akan tetapi kemungkinan besar Windows 8 ini akan luncur sebelum tahun 2012. Dikarenakan dokumen - dokumen yang berisi proyek besar Microsoft tentang Windows 8 (MIDORI) bocor ketika dikirim oleh rekan bisnisnya. ketika di ketemukan dokumen itu memperlihatkan visi Microsoft untuk Windows 8 seperti desain komputer dan kemampuan hardware atau perangkat keras.

Kemungkinan Windows 8 ini akan menggunakan sistem baru serta di tambahkan Original Equipment Manufacture (OEM). Selain itu windows 8 akan mendukung system on chaip a (soc) arsitektur termasuk sistem arm berbasis dari mitra nvidia corp, qualcomm inc dan texas instruments inc.juga menegaskan bahwa windows versi berikutnya akan mendukung platform 32 bit juga.

Gambar-Gambar dari Windows8





Kalau mau lihat videonya bisa Klik Disini!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar