Rabu, 02 Februari 2011

18 Wheels of Steel Haulin




Buat para pecinta game simulasi supir menyupir sudah pasti tau donk ama game yang satu ini. Ya!! ini adalah 18 Wheels of Steel Haulin. Game ini dibuat oleh SCS untuk melengkapi game-game truck simulasi buatan mereka antara lain Euro Truck Simulator,18 Wheels Of Steel Convoy,18 Wheels of Steel Across America 18 Wheels of Steel Pedal to Metal dan masih banyak yang lain. Ada tiga pilihan untuk memainkan game ini yaitu easy,normal dan hard. Level itu hanya untuk membedakan hutang kita kebank saja dan untuk level easy blank spot pada saat kita lelah ditiadakan. Saya lebih suka memainkan game 18 Wheels of Steel Haulin karena game ini bisa digabung dengan mod-mod yang lain. Mod adalah suatu tambahan supaya kita bisa menambah mobil atau pun map yang kita gunkanan dalam game tersebut. Jadi kita bisa menambahkan pada game 18 Wheels of Steel Haulin ini truck atau bus dari Indonesia. Map dan lalulintasnya juga bisa dibuat jadi mirip Indonesia. Pokoknya kita serasa mengendarai bus Indonesia dijalanan Indonesia deh hehehehehehe.Kamu juga bisa nambahin mod-mod yang lain misalnya warna lampu,roda,airsuspensi,dan lain-lain. Untuk minimum sistem PCnya bisa kamu lihat dibawah ini :

Minimum system requirements:

* Windows 98/ME/2000/XP
* Pentium 4 1.4 Ghz or 100% compatible
* 256 MB RAM
* 540 MB HD Space
* 64 MB DirectX/Direct3D and TandL compatible video accelerator card
* DirectX 9.0c or later
* DirectX compatible sound card
* Mouse
* CR-Rom drive




Ini untuk main game 18 Wheels of Steel Haulin yang  belum ditambah busmod Indonesia sudah lumayan lancar tapi bila kamu ingin mainin game 18 Wheels of Steel yang telah dimodifikasi menjadi game Haulin busmod Indonesia masih kurang. Minimum system requirements menjadi :

* Windows 98/ME/2000/XP

* Pentium 4 Dual Core atau Pentium 4 1,7 or 100% compatible

* 2 GB RAM

* 540 MB HD Space

* 512 MB DirectX/Direct3D and TandL compatible video accelerator card

* DirectX 9.0c or later

* Mouse

* CR-Rom drive

Nah kalau kamu pake PC dengan spesifikasi tersebut diatas udah lumayan enak buat maen game Haulin Busmod Indonesia. tapi setingan screennya kamu ubah jadi 600 aja,dan setingan display game kamu buat medium jangan high hehehehehehe. saya juga nggak ngerti kenapa game ini begitu membutuhkan VGA,RAM dan Prosesor yang relatif besar atau kencang.


Buat yang mau download gamenya bisa KLIK DISINI!!

OK selamat mencoba gamenya^_^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar