Kamis, 28 April 2011

Manuel Neuer Tembok Schalke04


Siapa yang tak kagum dengan peran Manuel Neuer ketika mengamankan gawang saat berhadapan dengan Man. United di seminfinal leg I liga champion musim ini?? Meski akhirnya kebobolan dua gol di babak kedua masing-masing oleh Ryan Giggs dan Wayne Rooney Penampilan Manuel Neuer sungguh sangat mengagumkan. Boleh di bilang Manuel Neuer lah yang yang menjadi pahlawan Schalke dari banyaknya peluang Man. United.

Manuel Neuer,lahir di Gelsenkirchen. Pemain kelahiran Jerman 27 Maret 1986 ini berposisi sebagai penjaga gawang. Selain bermain untuk Schalke 04. Ia juga bermain untuk tim nasional Jerman.

Pemain yang mengawali kariernya di klub Schalke 04 sampai saat ini beleum pernah pindah klub sekalipun. Desas-desus saat ini dikabarkan bahwa sang lawan di semifinal liga champion, Man. United, sangat meminatinya sebagai calon deputi Van der Sar.

Walau nyaris pasti akan meninggalkan Schalke, Neuer menepis kemungkinan ia akan bergabung dengan MU. "Manchester United tidak pernah masuk jadi pilihan saya," bantah Neuer seperti yang dikutip SkySports.

Neuer dikabarkan lebih suka untuk terus bermain di Bundesliga. Bayern Munich dikabarkan bakal menjadi pelabuhan berikut pemain bertinggi 194 cm tersebut. Mari kita saksikan di leg II Semifinal Liga Champion nanti bagaimana aksi-aksi penyelamatan Neuer menghadang tombak-tombak serangan dari Man. United.

2 komentar:

  1. Kemungkinan akan pindah tuh nanti ke MU. Hanya sedikit kabar sih... Mantap gan..

    BalasHapus
  2. rumor terbaru gan..
    katanya dia udah teken kontrak sama Bayern Muenchen buat musim depan..

    BalasHapus