Minggu, 01 Mei 2011

Mix TV


Anda yang suka menonton tv,bosan dengan acara tv dalam negeri yang itu-itu saja?? Film-film yang saling tiru membuat monoton dan acara-acara reality show yang bertebaran dimana-mana. Ingin melihat acara tv luar negeri tetapi mesti harus mengocek dana yang lebih besar. Ada satu solusi yang memungkinkan Anda bisa melihat acara tv luar negeri, syaratnya Anda mesti mempunyai koneksi internet, yaitu dengan membuka http://www.mix-tv-sport.com/.

Mix tv sudah berdiri sejak 10 november 2009. Misi utama mereka adalah memuaskan pecinta olahraga terutama sepakbola. Di Situs ini anda dapat menonton Channel Lokal dan Dunia secara gratis. Tetapi Koneksi internet Anda minimal harus 256 kbps (channel lokal) / 384 kbps (channel luar).

Lumayanlah, mungkin Anda mempunyai koneksi internet yang cukup wah, tapi bingung buat ngapain. Anda juga bisa mengecek jadwal pertandingan mana saja yang akan diputar oleh Mix TV ini.

Alangkah lebih baiknya, saat kita meluncur ke Mix TV kita menggunakan browser Google Chrome, karena saat jika kita ,menggunakan Mozilla Firefox biasanya muncul alert-alert.

Berikut ini daftar chanel yang di siarkan oleh Mix Tv.

World TV : Aljazeera , AXN , BBC ONE , Cartoon Network , CCTV5 , CNBC , CNN , Discovery Channel , Disney Channel , DW-TV , ESPN , ESPN HD , ESPN Sports Center , ESPN BRASIL , Euronews , Eurosport , Fashion TV , Fox 31 , HBO , ITV1 , ITV2 , MTV , Sky Sports , Sky Sports 2 , Sky Sports 3, SPORT TV 1 , SPORT TV 2 , TVE International

Indonesia TV : ANTV , Global TV , Indosiar , Metro TV , MNC TV, RCTI , Telkomvision , Trans TV , Trans7 , SCTV , Tv One.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar