Sabtu, 02 April 2011

Game Jackie Chan The Stunmaster



Masih ingatkan dengan judul game jadul dari PS1 ini?? Game petualangan yang cukup seru ini mungkin termasuk game legendanya PS1.  Game yang dibuat oleh Radical Entertainment,diambil berdasarkan aktor dan artis bela diri Jackie Chan,sekaligus sebagai pemeran utama dalam game ini. 
Awal kisah game ini dimulai ketika Fredrick (Kakek Jackie) menunjukan sebuah kotak bertuliskan “Shaolin of Temple” telah diculik oleh anak buah  Dante, yang menginginkan kotak tersebut. Melihat Kakeknya di culik tentu Jackie tak tinggal diam, dia tentu harus menyelamatkan sang Kakek.

Dalam misi peneyelamatan sang Kakek,Jackie juga menghadapi sejumlah tantangan yang berbeda di mana pemain harus menggunakan kombinasi bergerak untuk berhasil. Permainan ini menawarkan 15 level penuh dengan rintangan 3D lingkungan yang berbeda untuk menyeberang. Sealain berkelahi dengan musuh, dalam game ini kita juga diharuskan mengumpulkan Kepala Naga (Barongsai).

Tidak hanya itu,jika kita sudah menyelesaikan tiga level, kita harus berhadapan dengan bos-bos di tiap levelnya. Berikut bos di tiap level :

                Chef Warren
     * Umur = 51
     * Country = New York, Amerika Serikat

    
           Barney Barry
     * Usia = 40
     * Country = New York, Amerika Serikat
                               
                Terry Badut
     * Umur = 49
     * Country = New York, Amerika Serikat

    
           Danny disko
     * Usia = 30
     * Negara = Chicago, USA

    
           Dante
     * Usia = 50
     * = hongkong, cina.

Bagi yang mau download game yang bisa disini!Download semuanya kemudian extract.
Tapi sebelumnya harus menginstal ePSXe ,bisa download disini! Pilih salah satu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar