Minggu, 15 Mei 2011

Game Booster


Anda yang senang main game tentu tak merasa nyaman jika komputer atau laptop yang kita pakai saat memainkan game terasa berat dan lelet. Grafic yang sering putus-putus tentu saja membuat lebih kesal saat bermain game. Nah, karena itu Anda mungkin bisa mencoba software Game Booster ini.

Game Booster adalah sebuah software freeware ditujukan untuk meningkatkan performa sebuah computer seperti computer gaming. Tetapi tidak terbatas bagi PC game saja, bisa juga diaplikasikan untuk computer biasa. Para maniak game tentu tidak akan asing lagi dengan software ini.

Fungsi Game Booster sendiri adalah untuk menonaktifkan aplikasi dari windows yang sedang berjalan padahal tidak kita gunakan. Selain itu, Game Booster sendiri dapat menonaktifkan fitur aplikasi yang kita ketahui sedang berjalan, misalnya anti virus.

Tenang saja, Game Booster tidak akan mengacak-acak system registry windows. Software ini hanya mematikan aplikasi saat kita memainkan game lewat software ini. Setelah kita berhenti bermain tentu semuanya akan kembali berjalan normal lagi tanpa perlu diatur.

GameBooster sendiri dapat digunakan bagi OS Windows 2000, Vista, XP dan Windows 7. So, Bagi yang ingin mencobanya bisa download disini. Untuk Serial numbernya bisa di ambil disini.

1 komentar:

  1. Coba aja pake social bookmark yag bagus seperti Lintas berita dan infogue, gan...

    BalasHapus