Jumat, 06 Mei 2011

PlayStation 4




Anda penyuka game?? Atau lebih tepatnya penyuka game PlayStation?? Bersiaplah untuk menunggu munculnya Playstation generasi terbaru. Kabarnya pihak PlayStation telah memunculkan genarasi terbaru dari PlayStation 3 (PS3) yaitu PlayStation 4 (PS4). Sejak pertama kali munculnya PS1 pada tahun 1995 pihak PlayStation tidak henti-hentinya melakukan inovasi demi memuaskan pencinta game console tersebut.


Kenapa pihak PlayStation berani mengeluarkan generasi-generasi terbaru sejak kemunculan PS1 dulu?? Jawabannya tentu saja karena pecinta dari game console ini terus-menerus naik sepanjang tahun. Terbukti minat masyarakat begitu besar menyambut kehadiran PS2 pada tahun 2000 lalu. Meski akhirnya sedikit menurun saat kemunculan PS3 karena dianggap terlalu mahal tak membuat pihak PlayStation untuk berhenti berinovasi.

Dengan konsep efek 3D yang lebih bagus lagi tentu diusung untuk generasi ke 4 Playstation kali ini. Penyempurnaan ini telah dilakukan sejak kehadiran PS3 ditahun 2006 yang lalu. Bahkan menurut rumor yang ada, pengembang telah melakukan riset untuk segera menghadirkan PS5 dan Playstation 6 guna memberikan kesempurnaan dan kepuasaan kepada penggunanya.

PlayStation 4 bakal memiliki tampilan yang sangat furturitis, slim yang telah dianugrahi konsep rancangan terbaik oleh komunitas PlayStation. Selain dari komunitas, perancang kondang seperti Darpan Bajaj pun ikutan membuat konsep desain untuk Playstation 4.

Mungkin banyak yang bertanya kapan kira-kira PlayStation 4 ini akan diliris dipasaran dunia termasuk di Indonesia?? Berdasarkan dari sumber-sumber yang berhubungan dengan PlayStation diperkirakan PlayStation 4 ini akan muncul dipasaran pada akhir tahun 2011 atau lebih tepat dan lebih pastinya pada tahun 2012 nanti. So, siapkan uang dari sekarang untuk membeli PlayStation 4 bagi Anda gamers sejati!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar