Jumat, 03 Juni 2011

Tempat Tersembunyi di Google Earth



 
Gimana sudah mencoba software atau piranti Google Earth ini?? Kalau belum, Anda bisa membaca di postingan saya sebelumnya, silahkan cek disini. Sekalian juga Anda bisa mendownload software Google Earth tersebut disini.

Google Earth merupakan suatu software yang yang kerjanya hampir sama persis dengan Google Map, yaitu kita bisa melihat tempat-temapt yang ada di bumi ini dengan pencintraan dari luar angksa. Namun, ternyata di google earth ada beberapa tempat yang tidak bisa kita buka berikut ini tempat-tempat tersebut.


1. Huis Ten Bosch Palace

Wilayah ini merupakan area keluarga kerajaan di Belanda, yang berlokasi di The Hague, Belanda. Tempat ini menjadi tempat tinggal bagi Ratu Beatrix sejak tahun 1981.





2. Nato Agency

Ini merupakan tempat markasnya NATO. C3 Agency mendukung NATO dalam hal-hal ilmiah dan yang berhubungan dengan C4ISR (Consultation, Command, Control, Communications, Intelligence, Surveillance, and Reconnaissance).Bisa jadi seperti White House tadi mungkin dikarenakan karena banyaknya aset –aset rahasia milik NATO.




3. Tibet

Tibet merupakan daerah yang salah satunya di kaburkan atau disamarkan oleh Google Earth. Kenapa demikian?? Hal ini berkenaan dengan masalah politik di Negara tersebut.
4. White House

Anda mencari Gambar digital dari White House?? Coba Anda ketik di Google Earth Anda. Bagaimana?? Ternyata Gambar digital dari White House telah dihapus, hal ini dilakukan untuk menyembunyikan fasilitas keamanan udara dan aset keamanan lain yang digunakan untuk mengamankan tempat ini. 


Sepertinya masih banyak lagi daerah-daerah yang di samarkan, coba Anda search tempat-tempat di pirati Google Earth Anda mungkin Anda bisa menemukannya.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar