Selasa, 11 Oktober 2011

Fly On Dekstop

Iseng-iseng nyari aplikasi bagus untuk laptop, malah menemukan salah satu aplikasi yang cukup unik ditampilkan di dekstop laptop/PC. Aplikasi atau software ini bernama Fly On Dekstop.Pengen tahu lebih lanjut tentan software ini?? Next. .
Software ini akan menampilkan lalat-lalat yang sedang menjelajahi desktop. Jika Anda gunakan aplikasi ini untuk mengerjai teman-teman Anda, dijamin mereka akan kaget ketika pertama kali menyaksikan aplikasi ini sedang berjalan. Sebab, aplikasi ini mampu menampilkan Lalat-lalat dengan grafis yang sangat realistis. Hampir sangat mirip dengan Lalat-lalat yang asli.dalam sekejap desktop Anda akan dipenuhi oleh lima ekor lalat.

Anda pun juga dapat menambahkan sendiri lalat-lalat sejumlah yang Anda inginkan melalui iconnya yang ada di traybar. Caranya, klik kanan icon lalat yang ada di traybar kemudian klik Add Fly atau Add 5 Flies dan tambahkan sesuka anda.

Tapi, hati-hati jangan sampai teman Anda mencoba bahkan mungkin sudah memukul lalat yang ada di layar laptop Anda. Bisa - bisa laptop Anda hancur :-)

Bagi yang mau mencoba aplikasi ini nisa di download disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar