Minggu, 02 Oktober 2011

Bayaran Kedua Dari Bidvertiser


Setelah bulan kemarin dapat bayaran pertama dari Bidvertiser, alhamdulillah bulan ini juga dapat bayaran untuk kedua kalinya adri Bidvertiser. Ini berati menandakan bahwa Bidvertiser bukan scam tapi legit. Lumayanlah walau kecil perbulannya tapi cukup untuk buat beli pulsa modem lagi.

Bulan ini bayarannya memang lebih kecil daripada bulan lalu, tidak seperti bulan lalu yang mencapai 18,83 USD, sekarang hanya memperoleh 12,28 USD.

Bagi Anda yang mau coba ikutan daftar Bidvertiser Anda bisa mengklik banner Bidvertiser di sebelah kiri bawah.

3 komentar:

  1. wah enak nieh gan udah pernh dapet, ane ja baru masang tadi wkwkwk
    gan join balik ke blog ane gan, maklum masih sepi baru buat.thanks

    BalasHapus
  2. hehe sip gan coba ente juga nyoba aja, ane follback jg neh

    BalasHapus
  3. bidvertiser untuk saya emang bukan scam. terbukti memang membayar dan tepat waktu, setiap akhir bulan langsung secara otomatis masuk ke akun moneybookers saya. bagi yg ingin cari tambahan bacaan tentang bidvertiser, bisa main ke blog saya http://deraldes.blogspot. empunya blog ini, sekalian nitip link ya. nuhun...

    BalasHapus