Selasa, 06 Maret 2012

Prezi


Prezi adalah perangkat lunak untuk melakukan presentasi. Prezi dibedakan oleh Zooming User Interface nya (Zui), yang memungkinkan pengguna untuk memperbesar dan memperkecil media presentasi mereka. Selain itu Prezi memungkinkan pengguna untuk menampilkan dan menavigasi melalui informasi dalam ruang 2.5D.

Prezi digunakan sebagai platform untuk menjembatani informasi linear dan non-linear, dan sebagai alat untuk baik untuk presentasi bentuk-bebas brainstorming dan terstruktur. Teks, gambar, video dan media presentasi lainnya ditempatkan di atas kanvas, dan dapat dikelompokkan bersama dalam frame. Pengguna kemudian menunjuk ukuran relatif dan posisi antara semua objek presentasi dan dapat menggeser dan memperbesar dan antara objek. Untuk presentasi linier, pengguna dapat membangun jalur navigasi yang ditentukan.

Prezi awalnya dikembangkan oleh arsitek Hungaria Adam Somlai-Fischer sebagai alat visualisasi arsitektur. Misi Prezi menyatakan adalah untuk "membuat ide-ide berbagi lebih menarik", dan dimaksudkan untuk menjadi alat yang intuitif untuk mengembangkan dan berbagi ide sebagai sebuah narasi visual.


Mau mencoba Prezi untuk presentasi Anda? Silahkan Anda klik Link Ini, selanjutnya Anda tinggal daftar dan menggunakannya selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar