Senin, 04 Juli 2011

Angry Birds


Setelah sekian lama tidak menambah tulisan di blog ini, akhirnya ada kesempatan juga buat mengisi kembali. Maklum kemarin-kemarin sedang berfokus ria menghadapi ujian akhir semester.

Anda kenal dengan game yang satu ini?? Benar ini adalah game yang berjudul Angry Birds!! Game Angry Birds merupakan salah satu game yang fenomenal dan menjadi game terlaris baik di iPhone (iOS) maupun smartphone Android dan Symbian.


Angry Birds sendiri merupakan game puzzle, game yang berkisah mengenai  sekawanan burung yang melawan musuh mereka seperti babi dan monyet. Di dalam game ini kita ditantang untuk memecahkan puzzle dengan menghancurkan bangunan tempat bersembunyinya para babi hijau atau monyet dengan menggunakan keluarga burung yang memiliki berbagai spesialisasi dan fungi atau bahkan ada pula stage dimana kita harus menyelamatkan burung yang berada di dalam sangkar.

Bagi Anda yang ingin mencoba memainkan game ini, Anda bisa mencari game ini di search engine. Selain iti, kita bisa memainkan game ini di dalam browser Google Chrome, Anda cukup menuliskan http://chrome.angrybirds.com untuk memainkannya. OK selamat mencoba!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar