Sabtu, 28 April 2012

Liga Champion 2011/2012


Ceux sont les meilleurs equipes,
Es sind die aller besten Mannschaften, the main event.
Die Meister, die Besten, les meilleurs equipes, the champions.
Les grandes et les meilleurs!
Eine grosse stattliche Veranstaltung, the main event:
These are the men,
Sie sind die Besten,
These are the champions!
Die Meister, die Besten, les meilleurs equipes, the champions.
Die Meister, die Besten, les meilleurs equipes, the champions.


Tahu lirik lagu diatas?? Yupz, lirik tersebut merupakan theme song Liga Champions Eropa. Sekarang ini Liga Champions Eropa akan memasuki babak final dimana mempertemukan Chelsea FC vs Bayern Munich.

Final yang akan di helat pada tanggal 19 Mei 2012 atau tanggal 20 Mei 2012 untuk wilayah Indonesia. Selain itu final sendiri akan berlangsung di Allianz Arena. Dimana Allianz Arena sendiri merupakan markas besar klub Bayern Munich sendiri (Bayen Muenchen).

Bagi Bayern Munich, ini merupakan final kedua bagi mereka dalam 10 tahun terkahir pergelaran Liga Champion. Dimana pada final sebelumnya mereka dipaksa bertekuk lutut oleh Internazionale Milan saat di Santiago Bernabue Madrid.

Begitupun dengan Chelsea, ini merupakan final kedua mereka setalah pada tahun 2008 mereka dipaksa kalah dalam adu penalti oleh Manchester United di Luzhinski,Moskow.

Chelsea dan Bayern Munich sendiri saat pergelaran final nanti dipastikan tidak bisa diperkuat seluruh pemain inti mereka. Chelsea meradang arena harus tampil tanpa sang kapten Jhon Terry yang pada laga semfinal leg kedua di Nou Camp di ganjar kartu merah. Selain Terry, Chelsea juga dipastikan tanpa Ramires, Ivanovic, dan Meireles.

Sementara itu di kubu Munich dipastikan Luiz Gustavo, David Alaba, dan bek tangguh Holger Badstuber tidak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning.

Dengan amunisi yang berkurang siapa kira-kira yang akan menjadi juara? Apakah Chelsea untuk pertama kalinya?? Ataukah Bayern Munich menambah pundi juara meeka menjadi enam gelar?? Semua akan terjawab saat pergelaran nanti di Allianz Arena 19 Mei 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar