Minggu, 13 November 2011

Menarik Dana dari Paypal ke Account Bank Lokal


Ini sebenarnya hanya berdasarkan pengalaman yang saya  coba, setelah merasa balance dalam account sudah cukup lumayan saya mencoba-coba untuk mencairkannya. Tidak banyak yang saya dapat karena balance dalam account saya hanya sekitar 43,33 USD pada saat itu.

Saat mencairkan balance dari Paypal kita akan diberikan dua pilihan. Jika kita  mencairkan balance sebesar atau lebih dari Rp 1.500.000,00 , maka kita tidak perlu membayar fee. Namun jika mencairkan balance sebesar atau dibawah Rp 1.499.999,00, maka kita perlu membayar fee sebesar Rp 16.000,00  dan langsung dipotong dari Balance Paypal yang akan dicairkan.

Berikut langkah-langkah saat kita akan mencairkan balance dari Paypal :
1. Masuk ke account Paypal Anda
2. Pilih menu Withdraw
3. Kemudian pilih “Withdraw funds to your bank account”
4. Akan munucul Form yang harus Anda isi yaitu :
    Amount adalah jumlahbalance  (dalam USD) yang akan dicairkan, To merupakan tujuan Bank
5. Setelah itu klik Continue
6. Selesai

Biasanya aan muncul pemberitahuan bahwa bahwa balance yang akan kita cairkan akan masuk ke rekening kita dalam tempo dua-empat hari, namun pada saat saya kemarin hanya memerlukan sekitar 36 jam saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar